ABG Ini Dicekoki Narkoba Lalu Diperkosa

Advertisement

ABG Ini Dicekoki Narkoba Lalu Diperkosa

Solo Daily
Rabu, 10 Juli 2019

ABG Ini Dicekoki Narkoba Lalu Diperkosa

SoloDaily.Id ■ Gadis 17 tahun diselamatkan anggota Satpol PP Kota Depok, saat mencoba bunuh diri dengan melompat dari atas Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Jalan Margonda, Beji, Kota Depok, Rabu (10/7/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, gadis cantik berambut hitam panjang ini mengaku depresi. Penyebabnya, dicekoki narkoba setelah itu digilir sejumlah pria.

“Tadi anggota kita sedang jaga di atas Jembatan JPO dimana korban nekat loncat hingga nyangkut di pagar. Beruntung nyawanya berhasil diselamatkan. Tidak ada luka serius, langsung dibawa ke Dinas Sosial,” kata Kasi Transmastibum Satpol PP Kota Depok, Agus Muhamad .

Terkait motif korban yang berencana bunuh diri, Agus mengaku belum mengetahui pemicunya.

 BACA JUGA : Ada Hadiah Istimewa PMI Untuk Polres Luwu Utara, Apa Itu? 

“Sepertinya dia depresi. Dia mengaku mau lompat dari jembatan karena sakit hati dan putus asa karena tidak memiliki masa depan lagi. Katanya, dia dicekoki narkoba dan digilir sejumlah orang,” ungkapnya.

Korban mengenal salah satu pria yang menggilirnya, inisialnya S, pekerjaan sopir angkot. Mendengar cerita korban kini pihak Dinsos telah menyerahkan korban ke Polresta Depok.

Secara terpisah Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Deddi Kurniawan mengatakan masih memeriksa laporan penyerahan terkait dugaan korban pencabulan anak di bawah umur.

“Anggota masih mengecek, belum ada laporan masuk. Jika nanti ada laporan tersebut, akan kita usut melalui penyelidikan untuk dapat mengungkap kasusnya,” tutupnya. (sumber: PK / Foto ilustrasi)