Bedah Buku Jejak Sejarah Indonesia Dapat Pengamanan Babinsa Kratonan

Iklan Semua Halaman

Loading...

Header Menu

Bedah Buku Jejak Sejarah Indonesia Dapat Pengamanan Babinsa Kratonan

Solo Daily
Rabu, 28 Agustus 2019

SOLODAILY.ID ■ Rumah Budaya Kratonan Surakarta adalah wadah untuk mengekspresikan kecintaan dan semangat pelestarian seni budaya. Salah satunya adalah melalui kegiatan - kegiatan yang mendorong literasi sejarah sebagai dasar pembangunan karakter bangsa.

Dalam rangka memperingati bulan kemerdekaan RI, kali ini kami ingin memberikan kostribusi kepada publik tentang informasi sejarah dengan membuka wawasan sejarah melalui buku buku raksasa, buku terbesar dan terpanjang masuk rekor muri yang di terbitkan oleh Fortuga ITB  yaitu Jejak Sejarah Indonesia.

Terkait hal tersebut maka Babinsa Kelurahan Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka Yudi Widiyanto dan Sertu Abdulah Rumbawa, melaksanakan Pengamanan Pembukaan Pameran Bedah buku Terpanjang di Rekor Muri tetang Jejak Sejarah Indonesia di Rumah Budaya Kratonan jln.Manduro No.6 Kartotiasan Kratonan Kelurahan Kratonan Kecamatan Serengan  Kota Surakarta. Selasa (27/28/2019).

Pengamanan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mencegah hal-hal yang tidak diingikan dan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, aman kondusif. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Dewan Pengawas BPJS Jakarta  Hadiitia Warman, Ka. Kacab BPJS Solo Rudi Yuniarto, Kacab Sragen BPJS  Eka, Ka . Kacab Sukoharjo BPJS  Diky Caniago, Ka. Kacab Karanganyar BPJS  Agus Suyono, Rektor IAIN  Prof.Dr.Ir.Mudofir, S.Ag, MPd, tamu Undangan dan di hadiri 150 Orang.

■ Agus Kemplu