Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad Ikut Pawai Pembangunan Kota Sukoharjo

Iklan Semua Halaman

Loading...

Header Menu

Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad Ikut Pawai Pembangunan Kota Sukoharjo

Solo Daily
Sabtu, 24 Agustus 2019
 Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad Ikut Pawai Pembangunan Kota Sukoharjo

SOLODAILY.ID ■ Dalam rangka menyemarakkan HUT ke-74 RI, Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad ikut memeriahkan Pawai Pembangunan yang diselenggarakan oleh Pemkab Sukoharjo yang dilaksanakan di Jl.  Jend. Sudirman No. 199, Kota Sukoharjo, Kamis (22/8/19).

Pawai yang diikuti sekitar 106 peserta dari seluruh Instansi pemerintahan termasuk TNI dan
Polri, badan usaha milik daerah (BUMD), sekolah, kelompok kesenian dan budaya, serta komunitas masyarakat   lainnya   ini.

Pawai ini menggunakan rute sepanjang jalur protokol Jl. Jend. Sudirman sendiri yang diawali dengan kendaraan operasional Humas Setda Sukoharjo sebagai pembuka, kemudian diikuti dengan barisan pasukan Purna Paskibraka, Drumband SMA Taruna Nusantara, penampilan peserta jalan kaki, dan diakhiri oleh pawai mobil hias.

Dalam hal ini, Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad Kolonel Inf Ade David Siregar, S.I.P.   menyampaikan aspirasinya yang sangat berkesan karena dapat bersama-sama dengan masyarakat Kab. Sukoharjo mengikuti dan menyaksikan pawai pembangunan yang diselenggarakan oleh Pemkab Sukoharjo.

Berbagai macam keragaman seni budaya dan antusiasme masyarakat yang dituangkan dalam kegiatan ini menjadikan kekompakan dalam  menyemarakkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI  dan sebagai bukti masyarakat akan cinta tanah air dan bangsa Indonesia.

■ R-01/IT/Penkostrad