Dandim 0735 Surakarta Ikuti Pawai Pembangunan 2019

Iklan Semua Halaman

Loading...

Header Menu

Dandim 0735 Surakarta Ikuti Pawai Pembangunan 2019

Solo Daily
Minggu, 18 Agustus 2019

SOLODAILY.ID ■ Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Ali akhwan bersama segenap Unsur Forkopimda Kota Surakarta mengikuti Pawai pembangunan Tahun 2019 dengan titik Start dari depan Stadion R. Maladi Sriwedari Jl. Bhayangkara, Kelurahan Sriwedari, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta menuju ke Balaikota Surakarta di Pasar Kliwon Kota Surakarta.

Pawai Pembangunan 2019 ini dalam rangka Peringatan HUT RI Ke 74 dengan tema "Kebhinekaan Dalam Kesatuan Untuk Membangun SDM Unggul Kota Surakarta Menuju Indonesia Maju" yang diselenggarakan oleh Pemkot Surakarta sebagai penanggungjawab kegiatan Hasta Gunawan (Kepala Dinas Pariwisata Kota Surakarta) diikuti sekitar 2.500 orang.

Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo menyampaikan bahwa  Pawai Pembangunan ini merupakan salah satu bentuk konkrit, bentuk nyata bahwa masyarakat Kota Surakarta bersatu padu, bergotong-royong untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan tema "SDM Unggul Indonesia Maju" untuk mewujudkan masyarakat yang Waras, Wasis, Wareg, Mapan dan Papan.

Lebih lanjut Walikota menegaskan bahwa untuk membangun dan memajukan Kota Surakarta tentunya tidak bisa dilakukan oleh Pemerintah Kota sendiri, tapi semuanya masyarakat bergotong-royong untuk mewujudkan masyarakat yang sehat, cerdas dan mempunyai ketahanan ekonomi serta masyarakat mempunyai daya saing papan/tempat tinggal yang layak untuk dihuni.

"Kami atas nama Panitia Pemerintah Kota Surakarta mengucapkan terima kasih kepada TNI Polri yang telah meluangkan waktunya untuk bisa dipergunakan dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke 74 Republik Indonesia, tentunya ini bukan semata-mata dari Solo tapi ini sudah komitmen bersama bahwa TNI, Polri, Pemerintah dan masyarakat bersatu padu untuk menyukseskan pembangunan Kota Surakarta dan Indonesia pada umumnya," pungkas Walikota, Minggu (18-8-2019).

■ Agus Kemplu