Inilah Himbauan Babinsa Nusukan Kepada Anggota Lintas

Iklan Semua Halaman

Loading...

Header Menu

Inilah Himbauan Babinsa Nusukan Kepada Anggota Lintas

Solo Daily
Jumat, 30 Agustus 2019
Inilah Himbauan Babinsa Nusukan Kepada Anggota Lintas

SOLODAILY.ID ■ Babinsa Nusukan Koramil 02/ Banjarsari kodim 0735/ Surakarta Serka M.Nasirin menghadiri Rapat Koordinasi Linmas  bertempa di Aula Prabaswara Kelurahan Nusukan, Kecamatan Banjarsari (Kamis 19/8/2019).

Kegiatan Rapat koordinasi linmas di pimpin oleh Lurah Nusukan Ibu Utik Sri Wahyuni SP.MM. Pada dasarnya rapat koordinasi di laksanakan setiap 1 Bulan sekali, akan tetapi pada rapat koordinasi kali ini juga dilaksanakan Sosialisasi Satlinmas / perwali selaku Nara sumber Bapak Heri Dari Satpol PP dan dihadiri Lurah Nusukan, staf Kelurahan, Babinsa, Babinkamtubmas, dan anggota linmas.

Kegiatan Rapat koordinasi dan sosialisasi ini di laksanakan sebagai bahan evaluasi kegiatan dalam 1 Bulan di bidang Kamtibmas. Serta diharapkan memberikan pengertian tentang tugas dan tanggung jawab pelindung Masyarakat (linmas) tentang Kamtibmas serta peraturan perundang -undangan yang berlaku saat ini.

Selain itu, Linmas Juga merupakan komponen kekuatan pertahanan yang ada di wilayah dan ikut serta dalam menjaga keutuhan Negara kesatuan Republik Indonesia.

Serka M.Nasirin menyampaikan kepada Anggota linmas Agar dalam menjalankan tugas piket harus  waspada dan peduli dengan lingkungan dan linmas juga sebagai panutan di masyarakat, utamanya bidang Keamanan, serta laksanakan temu Cepat dan lapor cepat bila ada hal-hal yang menonjol.

■ R-01/Agus