Inilah Pesan Babinsa Tipes Dalam Acara Rapat Evaluasi Linmas

Iklan Semua Halaman

Loading...

Header Menu

Inilah Pesan Babinsa Tipes Dalam Acara Rapat Evaluasi Linmas

Solo Daily
Kamis, 22 Agustus 2019

SOLODAILY.ID ■ Pada Kamis, 22 Agustus 2019, Babinsa Kelurahan Tipes, Koramil 03/Serengan Serka Sugiyono ikut serta dalam rapat evaluasi kerja satlinmas di Pendopo kelurahan Tipes Jl.Cokrobaskoro III No.13, Rt 02,  Rw V, Kelurahan tipes, Kecamatan Serengan yang diikuti 25 orang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh  Ir.Suharudi (lurah Tipes), Heriyanto (Satpol PP kota Surakarta), Agus.s (Linmas kota Ska)
Babinsa dan Babhinkamtibmas (Kel.Tipes) serta Seluruh anggota Linmas kelurahan Tipes, kecamatan Serengan, kota Surakarta.

Kasipem menyatakan, anggota linmas harus mempunyai jiwa dan mental yang tangguh sebagai Pelindung Masyarakat.

Oleh karenanya, Kasipem berharap linmas dalam tugas agar lebih aktif merespon keadaan dan ancaman lingkungan di wilayahnya masing-masing.

Sementara itu, Babinsa Kelurahan Tipes mengajak jajarannya untuk tetap menjaga kekompakan sesama linmas agar pekerjaan atau tugas yang di emban lebih ringan dan mudah.

"Untuk itu kami (Babinsa) mengucapkan Terima kasih kepada Linmas dan FKPM  Kel.Tipes yang telah membantu tugas TNI dan Polisi dalam menjaga keamanan lingkungan di wilayah sebagai tugas dan tanggung jawab kita bersama, Serta  membantu antisipasi aksi kejahatan dengan mempelopori warga untuk meningkatkan ronda malam di kampung masing - masing, Serta Penerapan tentang tugas pokok linmas ke seluruh lapisan Masyarakat," ungkap Serka Sugiyono.

■ Agus Kemplu