Keren, Acara Gerak Jalan SMA 1 Kristen Sidokare Dikawal Babinsa

Iklan Semua Halaman

Loading...

Header Menu

Keren, Acara Gerak Jalan SMA 1 Kristen Sidokare Dikawal Babinsa

Solo Daily
Sabtu, 24 Agustus 2019

SOLODAILY.ID ■ Untuk memberi rasa aman, Babinsa Kratonan melaksanakan pengaman Jalan Sehat dan Senam Gembira Guru, karyawan , orang tua siswa dan Tamu undangan berserta Siswa di SMA 1 Kristen Sidokare di Jalan Honggowonso no. 135  Kratonan Kelurahan Kratonan, Kecamatan Serengan, kota Surakarta.

Babinsa Kelurahan Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka Yudi Widiyanto dan Sertu Abdulah Rumbawa,  melaksanakan pengamanan Gerak Jalan Santai dan Senam Gembira.

Acara di mulai dengan Senam  bersama di lanjutkan Gerak Jalan  Star di mulai di Halaman SMA 1 Kristen Sidokare menuju - Bunderan Patung Tipes - Perempatan Sraten - Perempatan Notosuman - Perempatan Kawatan - SMA 1 Kristen Sidokare  dengan jumlah peserta Gerak Jalan Santai dan Senam Gembira Guru, Karyawan , Tamu Undangan dan orang Tua Siswa, siswa SMA 1 Kristen Sidokare  dengan Jumlah 600 Orang (24/8/2019)

Pengamanan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mencegah hal-hal yang tidak diingikan  dan kegiatan ini dapat berjalan lancar, aman kondusif 

Dalam Sambutannya, Kepala Sekolah SMA 1 Kristen Sidokare Heri Sri Senobudi ,S.Pd mengatakan, bahwa dengan di adakannya Gerak Jalan Santai dan Senam Gembira ini  selain Badan Kita Sehat kita bisa menjalin Silahturahmi kepada orang Tua Siswa/ Murid.

"Gerak Jalan dan Senam Ceria ini kami adakan dalam rangka  ikut serta merayakan Dirgahayu Republik Indonesia Ke - 74 Tahun," katanya.

Sebelum menutup sambutan dia mengatakan, "kami mewakili Guru, karyawan di SMA 1 Kristen Sidokare mengucapkan banyak banyak Terima Kasih Kepada Koramil 03 / Serengan dalam hal ini Danramil 03 Serengan Kapten Inf Trisakti yang selama ini aktif di Sekolah Kami dan menugaskan babinsanya dalam mendukung kemajuan di sekolah kami seperti melatih PBB,dan Lainnya.

Selama kegiatan acara ini berjalan dengan aman dan tertib.

■ Agus Kemplu