• Jelajahi

    Copyright © SoloDaily.Id - Spirit Perubahan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kunjungi Takmir Masjid Al Rochilli, Babinsa Purwosari Ajak Warga Redam Paham Radikal

    Redaksi
    Selasa, 13 Agustus 2019, 14.08.00 WIB Last Updated 2019-08-13T07:08:32Z

    SOLODAILY.ID ■ Pada Senin (12/8) kemarin, bertempat di Masjid Al-Rochilli Rt.1 Rw. Xl jl. Hasanudin 28 Kelurahan Purwosari Kecamatan Laweyan Kota Surakarta Babinsa Purwosari Koramil 01/Laweyan, Kodim 0735/Surakarta Serda Murdianto dan Serda Teguh P melaksanakan Silahturohmi dan Komunikasi Sosial (komsos) dengan Ustadz Suparman (Takmir Masjid Al-Rochilli) di dampingi Bapak Sukirno (ketua Rw.Xl) selaku tokoh agama dan tokoh masyarakat keurahan Purwosari.

    Pada Kesempatan tersebut Serda Murdiyanto menyampaikan bahwa Komunikasi sosial aparat komando kewilayahan sangatlah penting dalam pelaksanaan tugas pokoknya seperti komsos dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat  sangatlah di perlukan.

    "Disamping kita mendapat ilmu agamanya, kita juga menambah pertemanan dan persaudaraan, semakin banyak teman kita akan lebih mudah dalam segala urusan," ujarnya.

    Lebih lanjut, Murdiono mengajak para tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk senantiasa menjaga ketertiban di masyarakat serta meredam berkembangnya faham-faham radikal yang muncul dan mengatasnamakan agama, mewaspadai orang-orang yang tidak di kenal dan melaporkan segala permasalahan yang akan menimbulkan kegaduhan,

    "Hal-hal yang sudah bagus harus dapat di tingkatkan lagi baik dalam forum komunikasi maupun kegiatan sosial kemasyarakatan," imbuhnya.

    ■ Agus Kemplu


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Loading...
    Loading...

    SOLO RAYA

    +