Satgas Yonif MR 411 Kostrad Perbaiki Jembatan Rusak Di Distrik Elikobel

Iklan Semua Halaman

Loading...

Header Menu

Satgas Yonif MR 411 Kostrad Perbaiki Jembatan Rusak Di Distrik Elikobel

Solo Daily
Senin, 26 Agustus 2019
 
 Satgas Yonif MR 411 Kostrad Perbaiki Jembatan Rusak Di Distrik Elikobel

SOLODAILY.ID ■ Personel Pos Komando Taktis (Kotis) Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411 Kostrad bersama warga memperbaiki jembatan penghubung dua Kampung yang telah lama rusak di Kampung Bumun, Bupul 9, Distrik Elikobel, Kabupaten Merauke, Papua, Sabtu (24/8/2019).

Dalam kegiatan ini, sebanyak 10 personel Pos Kotis yang dipimpin oleh Pasi Ops Satgas Yonif MR 411 Kostrad Lettu Inf Kerti Dharma Sugita bersama dengan warga saling membantu memperbaiki jembatan yang telah lama rusak dengan kayu yang baru, agar dapat dilalui dengan aman oleh para pengendara.

Sementara itu, Dansatgas Yonif MR 411 Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han. menegaskan, tugas pokok kami adalah menjaga wilayah perbatasan negara, namun kehadiran kami juga agar dapat membantu kesusahan masyarakat.

“Salah satu nya adalah membantu masyarakat memperbaiki jembatan penghubung Kampung yang rusak, guna dapat memudahan mobilitas kendaraan yang melintas, sehingga akan berdampak baik bagi kelancaran aktivitas masyarakat di Kampung Bumun dan Kampung Bouwer,” tambah Dansatgas.

Kepala Kampung Bumun Bapak Korbianus Yonis mengapresiasi inisiatif dan kepedulian TNI (Satgas) yang telah membantu warga memperbaiki jembatan yang lama rusak, sehingga dapat dilalui oleh masyarakat.

“Kami sangat berterima kasih kepada Satgas Yonif MR 411 Kostrad yang sudah peduli dan bersedia membantu kami memperbaiki jembatan ini, semoga TNI selalu berhasil dalam melaksanakan tugas-tugasnya,” ucap Bapak Korbianus.

■ R-01/pen