• Jelajahi

    Copyright © SoloDaily.Id - Spirit Perubahan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Joyotakan Komsos di Kantor Kelurahan

    Redaksi
    Rabu, 07 Agustus 2019, 18.20.00 WIB Last Updated 2019-08-07T11:20:23Z

    SOLODAILY.ID ■  Seorang Babinsa dan Bhabinkamtibmas tak pernah jauh dari perangkat kelurahan, oleh karena itu Babinsa harus senantiasa berkomunikasi dengan pihak kelurahan di wilayah binaannya.

    Selain bersilaturahmi juga membahas tentang keamanan sehingga masyarakat merasa nyaman dalam beraktifitas sehari hari.

    Sebagai bagian dari pembinaan teritorial untuk menjaga kondusifitas, Babinsa kelurahan Joyontakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Koptu Catur Handoko dan Bhabinkamtibmas Brigadir Fajar melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan pegawai Kelurahan Joyontakan Kecamatan Serengan, Kota Surakarta (7/8/2019).

    Komsos kali ini Babinsa bersama Kasi Trantib, Juarno membahas tentang Kantibmas dan kerukunan warga joyotakan, kegiatan ini tentunya di sambut positif oleh Probo selaku Lurah Joyontakan dan staf staf lainnya.


    Babinsa akan selalu pro aktif dan menjalin kerja sama yang baik guna menciptakan dan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat.

    Danramil 03/Serengan, Kapten Inf Tri Sakti selalu menekankan kepada seluruh para Babinsa agar selalu aktif terjun di setiap kegiatan masyarakat.

    BACA JUGA: Pembelajaran Bahasa Inggris, Inovasi LALA AND LILO akan Diproduksi Masal 

    "Karena Babinsa adalah ujung tombak dari satuan bawah yang selalu ada dan bersama sama masyarakat. Sehingga apabila ada permasalahan di wilayah bisa segera deteksi dan cegah dini agar permasalahan itu tidak berkembang dan bisa di selesaikan secara baik," Ucap Danramil 03/Serengan

    (Agus Kemplu)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Loading...
    Loading...

    SOLO RAYA

    +