• Jelajahi

    Copyright © SoloDaily.Id - Spirit Perubahan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Loading...

    Siswa SMK Farmasi Surakarta Ikuti PBB Di Mojolaban

    Solo Daily
    Jumat, 02 Agustus 2019, 21.22.00 WIB Last Updated 2019-08-02T14:22:50Z
    Siswa SMK Farmasi Surakarta Ikuti PBB Di Mojolaban

    SoloDaily.Id ■ Dalam rangka membentuk karakter dan kepribadian generasi muda sejak dini, Anggota Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad ajarkan PBB kepada siswa-siswi SMK Farmasi Surakarta yang dilaksanakan di Markas Yonif Mekanis Raider 413  Kostrad, Desa Palur, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo.

    Serka Maryono salah satu pelatih menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan bertujuan agar generasi muda memiliki karakter dengan sikap dan disiplin yang bagus.

    “Pelatihan ini untuk membentuk karakter, sehingga memiliki sikap, mental serta disiplin yang bagus dan bertanggungjawab,” katanya.

    Pembentukan karakter sejak dini, kata Serka Maryono dinilai sangat penting supaya kedepan mereka menjadi seseorang yang tangguh dan kuat dalam menghadapi berbagai cobaan hidup.

    "Harapan dari pelatihan ini mereka nantinya bisa memberikan contoh yang baik bagi teman-temannya dan juga masyarakat dalam kehidupan sehari-hari," katanya.

    Dengan terselenggaranya pelatihan ini, salah satu guru, Bapak Nanang mengucapkan terima kasih dan mengungkapkan rasa bangganya karena anak didiknya mendapatkan pelatihan langsung dari TNI AD, khusunya terhadap satuan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad.

    “Kami sangat senang dan bangga karena mendapat pelatihan langsung dari anggota Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kostrad sehingga nantinya bisa membentuk karakter generasi muda untuk membentengi diri mereka dari pengaruh-pengaruh negatif yang saat ini dipandang begitu mudah meracuni generasi muda," ujarnya.

    ■ R-01/Penkostrad
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini