• Jelajahi

    Copyright © SoloDaily.Id - Spirit Perubahan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Satgas Yonif 136 Dirikan Bak Penampungan Sampah di Pelabuhan Wairiang

    Redaksi
    Selasa, 18 Februari 2020, 10.43.00 WIB Last Updated 2020-02-18T03:43:49Z
      Satgas Yonif 136 Dirikan Bak Penampungan Sampah di Pelabuhan Wairiang

    SOLO DAILY ■ Demi menciptakan lingkungan yang bersih dan terbebas dari tumpukan sampah organik maupun non organik, personel Pos Wairiang SSK III Satgas Yonif RK 136/TS mendirikan bak penampungan sampah di Pelabuhan Wairiang, Negeri Kailolo, Kecamatan Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah.

    Kegiatan tersebut berawal dari banyaknya sampah yang terhempas dari laut hingga bermuara di sekitar Pelabuhan Wairiang. Melihat hal itu, maka Dan SSK III Lettu Inf Hakim Alif Fianto langsung memerintahkan lima personel Pos Wairiang yang dipimpin oleh Wadanpos Serda Guntur Makatita agar berkordinasi dengan pejabat Negeri untuk mendirikan bak penampungan sampah.

    Sekretaris Negeri Kailolo Abdullah Marasabessi mengatakan, pelabuhan ini merupakan titik awal penyeberangan di Pulau Haruku. “Mendengar informasi dari Pos Satgas, saya langsung mengajak warga untuk membantu anggota Pos dalam pembuatan bak sampah tersebut,” ucapnya.

    “Hal itu bertujuan untuk memberikan dampak yang positif terhadap warga dalam menjaga kebersihan llingkungan, khususnya kebersihan sampah yang ada di sekitar Negeri Kailolo”.

    “Saya mewakili masyarakat Negri Kailolo sangat berterimakasih kepada Satgas Yonif RK 136/TS yang sudah bersimpatik menjaga kebersihan lingkungan pelabuhan Wairiang, karena bukan hanya enak dipandang namun jika lingkungan bersih maka udara yang kita hirup pun terasa segar,” ujarnya. (**)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Loading...
    Loading...

    SOLO RAYA

    +